Sabtu, 16 Juni 2012

Selamat Datang di Citra Telindo Abadi


Selamat Datang  

Service PABX
Panasonic PABX


Citra Telindo Abadi memberikan solusi  PABX di kantor anda. Sebagai patner terbaik untuk jasa service, pemasangan, maupun relokasi.kami memberikan harga special dan tentunya produk yang terbaik sebagai promo perusahaan kami.
dengan motto: " kami berikan dukungan lebih buat kemajuan bisnis anda "

Citra Telindo Abadi 

Perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Pemasangan PABX, Service,Setting  dan Relokasi  PABX yang focus dalam menyediakan solusi untuk Voice ( Telecommunications ) dan Data  PABX.
Perusahaan kami telah melaksanakan proyek  di bidang PABX dengan ribuan Client , baik instansi pemerintah , maupun swasta ( perusahaan kecil, menengah dan besar ) .Dengan berbekal pengalaman dan di dukung tenaga yang profesional , kami dapat menjadi solusi dan sekaligus Patner bisnis anda dalam hal PABX dan Telekomunikasi.
dukungan tenaga yang profesional dalam menyelesaikan pekerjaan mendorong perusahaan kami untuk memberikan mutu yang terbaik dengan harga yang wajar.

Pertumbuhan dan kemajuan Citra Telindo Abadi adalah kepercayaan yang di berikan kepada kami sehingga kami dapat terus berkembang sampai sekarang dalam persaingan bisnis
yang sangat ketat. Akan tetapi mutu yang terus kami jaga dengan dukungan seluruh team yang solid membuat Citra Telindo Abadi terus berdiri kokoh dalam persaingan global.
Kami percaya kepuasan pelanggan adalah merupakan salah satu asset besar bagi kemajuan kami. 

Citra Telindo Abadi Mengerjakan:

Distributor PABX PANASONIC
Distributor PABX NEC
Distributor PABX LG
Instalasi PABX
Setting PABX
Maintenance PABX
Service PABX
Relokasi Panel PABX
Setting Program

 Adapun produk yang kami tawarkan meliputi:
- PABX SYSTEM
- Jasa Installasi PABX System

Prinsip kami adalah memberikan solusi yang terbaik dan tepat yang sesuai dengan kebutuhan, dengan kualitas yang baik serta harga yang ekonomis. Kerana bagi kami kepercayaan dan kepuasan pelanggan adalah suatu aset utama yang dapat memberikan kontribusi sangat besar bagi kemajuan perusahaan kami.


MENJADI MITRA ANDA ADALAH SUATU KEBANGGAAN BAGI KAMI

Phone  : 021-9876-5899
Hp.      : 0813-8894-5858 / 0857-1499-5758
Fax      : 021-6247-170
E-mail : citratelindo.pabx@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar